a

Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun

Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun
Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun
Siapa sih yang tidak kenal dengan Pak Raden? Bagi generasi yang tumbuh pada serial boneka si unyil mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Pak Raden, beliau adalah sosok legendaris. Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun di rumah sakit Pelni, Petamburan. Jakarta Barat, Jumat (30/10/2015).

Kabar duka ini didapat melalui asisten pribadi Suyadi atau lebih dikenal dengan Pak Raden, berikut ini pesan singkat yang disampaikan Prasodja Chusnanto asisten pribadinya "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah wafat kakek kami tercinta, guru bangsa, legenda dongeng Indonesia, maestro sketsa Indonesia Dr Suyadi (Pak Raden), pada hari Jumat malam jam 22.20 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," demikian bunyi pesan dari Prasodja.
Suyadi atau Pak Raden lahir di Jember, Jawa Timur, 28 November 1932. Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun, Pak Raden kita kenal melalui serial boneka si Unyil pada tahun 1980an. Beliau sangat identik dengan kumisnya yang tebal dan juga tongkatnya.

Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun. Selamat jalan Pak Raden, meskipun beliau sudah tiada tapi karyanya akan selalu dikenang selamanya.

0 Response to "Pak Raden Tutup Usia pada Umur 82 Tahun"

Post a Comment

wdcfawqafwef