a

Cara Berpakaian di Kantor Layaknya Seorang Alfa Male

Berapa banyak pria tidak peduli terhadap pakaian yang dikenakan untuk bekerja, mereka merasa pakaian atau fashion bagi pria itu tidak penting, yang penting datang tepat waktu dan kerja sesuai arahan. Tapi itu salah besar bro, pakaian atau fashion itu menentukan loh. Ingat : Jika anda ingin dibayar mahal maka anda harus terlihat mahal! Cobalah kalian jalan ke mall dan masuk ke toko "The Executive" perhatikan SPG dan SPB nya pasti pakaian mereka terlihat mewah terlihat keren, karena "The Executive" bukan brand murahan, semua unsur di toko mereka harus terlihat mahal maka ketika ada customer yang ingin belanja maka dia rela membayar dengan mahal kepada "The Executive" Ingat : Jika anda ingin dibayar mahal maka anda harus terlihat mahal!
Back to topic ~ Gue dulu pun tidak begitu peduli dengan pakaian kerja, menurut gue yang penting rapi aja udah cukup lah. Rapi itu WAJIB! Percuma lo rapi tapi kalo pakaian lo itu itu aja. Tahun 2016 ini gue punya resolusi untuk terlihat mahal di kantor yah meskipun cuman berangkat kerja naik motor, tapi tetap akan gue lakukan karena tahun depan gue pasti nyicil mobil ~Lol. Ia dong harus berpikir positif.
Berikut ini Cara Berpakaian di Kantor Layaknya Seorang Alfa Male, ingat bukan berarti hanya memakai pakaian bermerk. Tapi kalo sanggup beli yang TOP Brand kenapa tidak? Langsung aja masuk ke caranya :
1. Jangan pernah pakai pakaian yang sama dalam seminggu!
Ini poin paling penting, jangan sampai teman kerja kita hafal dengan warna dan model pakaian yang kita pakai. Karena keseringan dipakai, misalnya hari senin pakai kemeja warna coklat, di hari kamis lo pakai lagi baju yang sama dengan yang hari senin setelah dicuci. Idealnya sih dalam dua minggu kita tidak memakai pakaian yang sama setiap harinya untuk kerja, tapi untuk memulainya bisa dalam satu minggu dulu dicoba.
Cara Berpakaian di Kantor Layaknya Seorang Alfa Male
Cara Berpakaian di Kantor Layaknya Seorang Alfa Male
2. Merk terkenal? Mahal dong!
Bermerk bukan berarti mahal ya, coba lihat screenshot harga kemeja dari salah satu online shop yang tokonya dapat dengan mudah dijumpai. Brand mantap harga bersahabat, dulu gue jarang sekali belanja kemeja untuk kerja yah pemikirannya ah bukan manager kok ngapain pakai kemeja bagus-bagus. Yah, gimana mau jadi GM yang membawahi 5 perusahaan kalo pakaian aja tidak seperti seorang Alfa Male.

3. Rekomendasi merk menurut penulis,
Untuk kemeja resmi pria : Alisan, Polo, The Executive, Cardinal, Arrow, Benhil, Crocodile, untuk sepatu kerja : Bata, Fladeo. Yongki Komaladi, Kickers, Carvil, Pakalolo, Buccheri, itu beberapa merk yang keren harga mantap yah cocok lah untuk kita yang bergaji 3 jutaan. Ingat : Jika anda ingin dibayar mahal maka anda harus terlihat mahal!

Kesimpulannya, rotasi pakaian anda minimal seminggu dan idealnya dua minggu. Tujuannya apa sih jika kita terlihat mahal? bukan berarti kita menjadi sombong, liat ini woy baju gue keren baju gue bermerk, itu SALAH. Ingat Alfa Male tidak buang waktu untuk hal-hal negatif, tugas Alfa Male hanya untuk berprestasi.






0 Response to "Cara Berpakaian di Kantor Layaknya Seorang Alfa Male"

Post a Comment

wdcfawqafwef