a

Trik Mengetahui Cowok PK Part 2

Acara gatheringnya mulai sabtu sore sampai minggu sore, jadi sabtu paginya si Yuli telpon gue tuh dia minta tolong temenin untuk belanja keperluan untuk barbeque malam harinya. Masalahnya kan gue udah di kantor kalo masih di rumah yah enak tinggal alasan sakit aja, waktu tuh dengkul gue berpikir keras "gimana caranya gue bisa cabut dari kantor ya?"
Kira-kira 15 menit berpikir, dengkul gue mulai nyeri #apa.sih.hubungannya? akhirnya gue dapat ide, gue mau ijin ke bos kalo gue diare udah dari semalam udah makan obatpun gak sembuh juga. Ya daripada diarenya menular ke 1 kantor lebih baik gue aja yang kena #Lol
Bermodal muka lemas kayak gak makan 2 hari akhirnya si Bos ijinin, si Bos suruh gue periksa ke dokter dulu baru istirahat dirumah. Padahal keluar dari kantor gue langsung cuuusss ke rumahnya si Yuli, dan akhirnya pulang dari acara gathering itu gue kena karma. Gue betul-betul kena diare bro, gara-gara gue sikat habis barbeque tah berapa kilo #Hahaha..

~ Skip cerita gue udah sampai dirumahnya..
=Gue : Ci dimana belanjanya? si Deko gak ikut?
=Yuli : di Hypermart aja, disana lengkap soalnya. Si Deko masih di kantor, soalnya masuk kerja setengah hari. Lo sendiri gak ngantor?
=Gue : Tadinya ngantor, tapi gue bilang diare ke Bos yah gue diijinin pulang deh.. Hahaha..
=Yuli : Oalah, jago juga lo nipu ya.. Yaudah cabut yuk!
=Gue : Yah biasalah ci orang pajak, harus jago ngomong dan nipu. Kalo gak perusahaan papi lo mesti bayar pajak berapa ratus juta tuh.

Di mobil yang jadi supirnya tuh si Yuli, berhubung gue gak ada SIM dan gak lancar banget bawa mobilnya yah disupirin cewek deh..
Percakapan di mobil banyakan tentang kerjaan gitu deh, gak ada yang spesial. Sekitar 15 menitan sampai deh di Mall. Ketika belanja yah gitu-gitu aja lah, selesai belanja kita makan dulu tuh di restoran dimsum sebelum pulang.
 Sampai di rumahnya gue pamit untuk pulang ke rumah, mau siapin baju dan perlengkapanlah. Janjinya jam 1 gue balik lagi ke rumahnya, berangkat ke tempat gathering ya barengan sama si Deko dan Yuli.

~Skip ke jam 1..
Nah, jadi kita berangkat dari rumahnya si Bos itu pake 2 mobil coy. Mobil 1 si bos, istrinya sama tangan kanannya si bos. Mobil 2 yang bawa si Deko, ceweknya, Yuli dan gue. Waktu tu si Yuli masih jomblo coy, sekarang sih udah tunangan dianya. Jadi reader cowok gak usah ngemis-ngemis minta dikenalin #Lol..
Perjalanan perlu waktu kurang lebih 2 jam lebih, suasana dalam mobil cuman obrolan ringan doang, si Deko sama ceweknya banyakan ngobrol. Yuli sibuk nonton film korea lewat tabletnya, gue kayak kambing congek disitu, tau kan kambing congek? kalo gak tau lupakan!
Setelah perjalanan yang lumayan menegangkan, karena si Deko bawa mobil kayak gak pake rem bro. Asik sikat miring aka. nyalip mobil dianya. Sampai di acara gathering, kita cek villanya dulu tuh, si bos pesan 2 villa karena yang ikut lumayan rame tuh soalnya kan 1 perusahaan diajak semua. Selesai bongkar muat dan beres-beres gue ijin mandi dan mau tidur dulu deh, biar malemnya bisa tahan lama bro #hahaha..

Sekitar jam 6 sore gue terbangun, rasanya udah rame banget di bawah. Habis cuci muka gue turun tuh, mereka udah pada siap-siap hidupin api untuk barbeque, bahannya sih cuman ada ikan gembung, pari sama sate ayam. Favorit gue tu sate ibab, tapi karena ada yang gak bisa makan jadi dihapus deh itu sate ibab #hahaha.. Jumlah orang yang ikut acara tu kurang lebih 40an orang lah, tapi gak ada yang gitu gue kenal jadi palingan cuman basa basi aja lah. Akhirnya gue mojok di tempat panganggan, alibinya sih bantuin manggang padahal biar duluan dapat makan #hahaha..

Kebetulan yang jadi tukang panggang itu om-om semua, jadi kami berempat lah yang bertugas panggang. Obrolan bapak-bapak tau sendiri lah, jadi waktu itu kami bahas janda yang jual nasi depan kantor #wkwkwk. Setelah 30 menitan kami manggang, aromanya mulai naik tuh yang pertama kali nyoba udah pasti gue lah. Sate, ikan, nasi, kerupuk sama saos kecap uuhh pokok e maknyuus #hahaha.. Selesai makan gue nyariin si Yuli, Deko sama pacarnya pada kemana ya, jadi gue mau nyari ke kamar atas. Sewaktu mau naik tangga gue liat Yuli turun dan mukanya aneh gitu gue rasa
=Gue : Si Deko mana ci? ayok makan udah siap tu..
=Yuli : Yuuk, mereka berdua biarin aja lah. Udah kenyang kali mereka..
=Gue : Loh makan apa emangnya mereka? kami panggang aja baru siap..
Lalu si Yuli berbisik : mereka lagi em.el, biarin aja lah males gue urusin dia.. (langsung cabut ke depan)
Pikirin gue langsung konslet tuh bro dan lutut gue lemas, antara pura-pura ke atas nyariin si Deko terus langsung masuk ke kamarnya lalu si Deko ajakin main juga kan lumayan tu bro #Eak yang ngarep. Tapi gue turun balik ikutin si Yuli, padahal masih terbayang kalo intip dikit kan lumayan #hahaha. Karena membayangkan apa yang dilakukan Deko, perut gue kembali laper padahal tadinya masih kenyang banget coy. Setelah ngambil sate dan minuman 2, gue samperin si Yuli di meja taman belakang.
=Gue : Nih, ci minumannya (sambil ngasih cola coca)
=Yuli : thanks ya..
Sambil makan kita diam-diaman tu coy, gue pun binggung mau ngomong apa. Yauda diam-diaman hampir 15 menitan lah.. Akhirnya si Yuli yang mulai pembicaraan, yah gue orangnya memang susah buka obrolan gitu deh..
=Yuli : fen..
=Gue :ya?
=Yuli : cowok kok gitu sih?
=Gue : loh, apanya cowok kok gitu ci?
=Yuli : ia kayak mantan gue..
=Gue : knpa ci mantannya?
=Yuli : semuanya gue kasih ke dia, tapi dia kok tega gitu?
=Gue : Maksudnya lo udah pernah tidur sama dia ci?
=Yuli : (ngangguk ia)
=Gue : jadi kok bisa putus? (Jujur gue gak tau gimana nanggapinnya, ya sengaja aja gue pancing biar dia cerita lebih banyak dan gue jadi pendengar yang baik)
=Yuli : dia selingkuh fen, tapi selingkuhannya hamil!
=Gue : Emang lo da berapa kali tidur sama dia ci? (Asli ini pertanyaan terbodoh gue, soalnya gue udah shock dengar si Deko uhuk-uhuk, eh sih cici malah curhat)
=Yuli : (diam tapi nangis bombay, tah apalah istilahnya)
Gue pun diem juga lah, binggung juga mesti ngapain. Seumur-umur baru pertama kali cewek curhat yang menurut gue sangat sensitif. Akhirnya gue alihin pembicaraan..
=Gue : Ci gue mau ambil snack sama minuman, lo mau?
=Yuli : Yaudah, ambil yang banyak sama di kulkas tuh ada bir heikenken (merk disamarkan)
=Gue : okey ci..
Jadi, gue balik ke villa mau ambil snack. Gue jumpa si Deko, gue lihat mukanya seger banget bro..
=Deko : Oi fen, kemana lo sama ci Yuli? Mojok lo ya!
=Gue : Gak lah ko, kami lagi bahas pajak PPN perusahaan lo bro.. bulan ini mesti bayar banyak kayaknya..
=Deko : Halah, gaya lo sok bahas masalah kerjaan di sini. Have fun aja bro..
=Gue : sip, gue cabut dulu ya (anjirr nih, lo yang have fun. Dengkul gue yang lemes bro bayangin apa yang lo lakukan di atas #wkwkwk)
Siap ambil snack, gue balik ke taman..
=Gue : nih ci.. (snacknya banyak gue ambilin, soalnya waktu belanja kemarin habis 1 jutaan cuman untuk beli snack)
=Yuli : thanks ya fen..
=Gue : Lanjut lah ceritanya ci.. (disini gue berani suruh lanjut karena mukanya udah normal balik coy, penasaran juga gue gimana akhir ceritanya)
=Yuli : Waktu itu kami liburan ke Bali, untuk rayain anniversary (<<< Betul gk tulisannya?) pertama kami fen.. sekalian ulang tahun gue yang ke 22.. Jadi, pergilah kami seminggu ke Bali tapi waktu itu gue ijin ke papi bilangnya pergi sama teman-teman gue, rame lah padahal gue itu peginya cuman berdua sama mantan gue itu fen..
=Gue : terus?
=Yuli : Dia booking hotelnya memang dua kamar fen. Hari pertama dia gak ada macam-macam, sampai malam terakhir sebelum pulang kami pergi candle light dinner fen, tempatnya romantis lah. Selesai makan kami ke bar gitu sambil minum-minum, gue pikir gue jangan sampai mabok lah pokoknya.. Jadi gue pesen spite aja waktu tu...
=Gue : terus?
=Yuli : Anehnya setelah gue minum kepala gue jadi pusing gitu, badan jadi panas terus tiba-tiba kepala jadi berat dan gelap. Padahal gue minum itu spite  loh fen.
=Gue : terus?
=Yuli : ahk terus terus kayak tukang parkir aja lo..!
=Gue : hahaha.. lanjut ci (sambil makan sate)
=Yuli : besok paginya gue terbangun kami udah tidur sekamar deh, gue udah gak pake baju..
=Gue : (gue cuman bengong bayangin yang gak pake baju #wkwkwk)
=Yuli : Yah gue nangis deh, rasanya tu takut banget lah kalo hamil gimana. Terus mantan gue itu ngomong bakal tanggung jawab, kalo perlu pulang darisana itu langsung nikahlah, rasa sayangnya itu udah gimanalah blablabla....
=Gue : Jadi setelah kejadian itu lo masih berhubungan sama dia ci?
=Yuli : Ia, setelah pulang liburan itu kami tetap berhubungan malah pernah tidur berapa kali sampai puncaknya yah itu dia ketahuan selingkuh sama gue dan selingkuhannya itu hamil.
=Gue : aneh lo ci, kok masih mau sih berhubungan sama dia?
=Yuli : gak tau lah rasa sayang gue ke dia semakin besar fen semenjak kejadian itu, rasanya kayak gak bisa lepas dari dia.
=Gue : tapi lo kok bisa gak hamil ci?
=Yuli : gue dikaih minum obat gitu fen kayak obat KB gitu deh..
=Gue : ada obat yang gitu-gitu ya ci, baru tau gue..
=Yuli : yah gitu deh, lagian kan gue takut juga hamil...
Setelah itu obrolan kami membahas si Deko, gara-gara hamilin anak orang bayar 20juta karena papinya si Deko kurang suka sama si , tapi gak kapok-kapok sampai sekarang. Bermodal pil anti hamil dia bisa sesukanya sama cewek.

Gara-gara curhatan si Yuli ini lah gue gak jadi pergi ke spa coy, padahal ya sebelum masuk bulan puasa itu gue udah janjian sama temen gue mau coba spa plus-plus. kan kalo puasa spa dan teman-temannya tutup. Coba aja kalo gue gak ikut acara gathering itu, mungkin sekarang gue sebulan sekali pigi ke spa #hahaha, dan agar gak terpengaruh untuk pigi ke spa spa gitu gue dah gak join sama temen nongkrong gue, sex memang nikmat tapi sex is zero (tonton deh filmnya). Bagi cowok yang udah pernah coba pasti sulit untuk berhenti coba, sekali coba pengen pengalaman yang lebih baru. Awal-awal pigi spa, bosan di spa pigi ke pangkalan, bosan lagi pengen cari yang lebih terakhir cari-cari anak orang. Bagi cowok yang belum pernah pikir sekali lagi lah, modal tangan sama sabun udah cukup kok #wkwkwk

Untuk Trik Mengetahui Cowok PK dari si Yuli :
- Kenalin langsung sama orang tua mesti baru jadian, jangan nunggu sampai kejadian baru kenalin ke orang tua.
- Jika pergi liburan sampai nginap berdua ijin dulu sama orang tua, kalo orang tua gak ijinin yah gak usah. Daripada udah kejadian akhirnya menyesal.
- Biasanya suka pacaran di tempat sepi.
Untuk poin 1 atau 2 jika kita lakukan, kalo cowok baik-baik yah dia pasti ikut kata orang tua kita. Tapi kalo cowok PK mereka akan usaha untuk merayu si cewek untuk melawan orang tuanya. Pokoknya segala cara dilakukan lah oleh cowok PK.

Okey itu aja yang bisa gue share... kalo mau berkomentar tinggalkan komentar terbaik anda ya!


0 Response to "Trik Mengetahui Cowok PK Part 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef