a

Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga

Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga
Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga
Meizu adalah pabrikan smartphone asal tiongkok yang memproduksi smartphone dengan kualitas canggih tapi harga yang terjangkau. Kali ini saya akan membahas Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga, berikut ini infonya yang saya dapat dari gsmarena.

Berikut ini Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga,memiliki bentang layar 5,5 inch dengan teknologi IGZO capacitive touchscreen dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan density atau kerapatan piksel mencapai 403 ppi. Meizu M2 Note terlihat elegan dan simple dengan tombol home yang menonjol dibagian bawah layar dan bentuknya yang ramping.
Pada processornya, M2 Note termasuk sangar pada kelasnya. Bermodal Mediatek MT6753 dengan octa core berkecepatan 1,3 GHz Cortex-A53 64 Bit membuat M2 Note ini jauh lebih tangguh dari pendahulunya yaitu M1 Note.

M2 Note menggunakan RAM sebesar 2 GB dengan GPU triple core dari Mali-T720MP3. Perpaduan tersebut tidak diragukan lagi untuk tenaga dan performanya. Bermain game HD bukan masalah lagi  bahkan dapat berjalan sangat lancar dengan dukungan efek 3D

Menggunakan sistem operasi 5.0 atau Lollipop membuat pengoperasian lebih smooth dibanding versi terdahulu. Nilai tambahan dari Meizu adalah penggunaan OS kostumisasi yaitu Flyme 4.5 membuat menu dan ikon menjadi berbeda pada sistem UI pada umumnya.

Pada sektor kamera Meizu M2 Note dilengkapi dengan dua kamera di depan dan belakang. Pada kamera utama Meizu menyematkan ukuran 13 MP dengan dual LED Flash sedangkan pada kamera depan M2 Note dilengkapi kamera 5 MP dengan fitur wideselfie. Bagi anda penggemar selfie dengan background luas seperti di puncak ataupun pegunungan.

Setelah membahas Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga, kita akan membahas harganya. Penjualan melalui Lazada dibanderol dengan harga 2 juta rupiah untuk versi 16 GB, dengan spesifikasi yang ditawarkan Meizu maka smartphone ini bisa dikatakan sangat layak untuk dibeli.

Itulah pembahasan mengenai Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga, meskipun pabrikan Meizu berasal dari Cina tapi untuk kualitas tak perlu diragukan. Sebelum membeli Meizu M2 Note yang harus anda perhatikan adalah lokasi service centrenya, apakah tersedia di kota anda.

0 Response to "Meizu M2 Note Spesifikasi dan Harga"

Post a Comment

wdcfawqafwef