a

Trik Mengetahui Cowok PK

Tulisan gue sebelumnya Trik Ngetes Cewek Matre baca dulu ya dan untuk part 2 nya gue harus ingkar janji nih soalnya susah untuk nulis kisah gue yang itu. Jadi sebagai gantinya gue share cerita dari temen gue, kali ini gue mau share Trik Mengetahui Cowok PK. Cerita ini akan gue bagi 2 Part ya, part 1 akan menceritakan gimana gue bisa kenal deket dengan keluarga Yuli dan Deko, dan part 2 nya kisah tentang si Yuli yang ketemu cowok PK dan ternyata adiknya sendiri juga cowok ... #sebagian teks hilang.

Nah trik ini gue dapat dari teman gue namanya Yuli, umurnya Yuli ini lebih tua 4 tahun dari gue. Gue kenal dia karena kerjaan gitu bro, jadi kerjaan gue itu ngurusin laporan keuangan perusahaan bokapnya tu. Pertama kali ketemu gue gak tau tuh kalo Yuli anaknya si Bos, gue kira dia cuman pegawai disana. Gue taunya waktu kenalan sama wakil direktur di perusahaan tersebut, ternyata wakil direkturnya adalah adik si Yuli namanya si Deko. Nah Yuli sendiri jabatannya manajer pembukuan gitu deh.

Deko ini seumuran sama gue coy. Coba lo bayangin aja masih umur 22 udah jadi wakil direktur coy yah meskipun di perusahaan bokapnya. Tapi mereka gak sombong kok, meskipun gue cuman urus pembukuan pajaknya asal gue datang yah dianggap temen datang main aja gitu, asik lah pokoknya.

Kalo jabatan bokapnya yaitu direktur sekaligus owner, tapi bokapnya lebih sering turun ke lapangan gitu deh. Masalah di kantor yang urus si Deko dan nyokapnya. Awalnya gue cuman kenal karena kerjaan gitu coy, obrolan kita pun sebatas kerjaan doang. Mulai dekatnya karena si Deko ini sering ajakin gue main futsal  bareng anggota dia. Suatu hari tu selesai main futsal kita santai dulu tuh sambil ngobrol-ngobrol bahas Smartphone Android, dia cerita kalo sumsang galaxy note 3 nya sering ngelag gitu yah gue sebagai Android Geek yang suka oprek sana oprek sini ngecek note nya. Jadi gue simpulkan kalo notenya tu di flash balik biar fresh seperti waktu baru beli nah masalahnya tu aplikasinya dan foto-fotonya tu banyak jadi ya gue saranin backup dulu ke laptop.

Rencananya sih gue ikut ke rumahnya dulu untuk backup data baru gue flash ulang deh hapenya. Singkat cerita gue ikut ke rumahnya, dia tinggal di perumahan daerah putri hijau Medan. Rumahnya model villa gitu deh mantap lah pokoknya, disini lah gue pertama kali ketemu si Yuli tanpa busana #woaah, busana kantor maksudnya.

Deskripsi Yuli dan Deko
~ Yuli ~ Tingginya 170cm, mukanya mirip suzy missA tapi pipinya lebih tembem. Bodynya mantap gan! Yuli ini orangnya ga suka keramaian gitu, dia lebih suka baca novel dan nonton drama korea di kamar daripada nongkrong di cafe gitu. Nah, waktu gue minta ijin untuk memuat ceritanya dia setuju tuh tapi dia minta jangan ceritakan terlalu detil yang penting ngerti untuk dibaca aja deh.

~ Deko ~ Tingginya kurang lebih 180cm bro, mukanya mirip Al Ghazali tapi model rambutnya itu klimis coy, mantap abis lah kalo gue jadi cewek mungkin gue fans beratnya #hahaha. Sifatnya si Deko ini serius waktu kerja tapi lebih serius lagi waktu main. Bahasa gaholnya tu Work Hard Play Hard #Sip.

kembali ke cerita awal, dirumahnya.. Jadi waktu itu si Yuli lagi makan siang nah ditawarin deh makan siang dulu, gak mungkin dong gue sok jual mahal gak mau makan. Lo tau sendiri gimana kondisi perut habis main futsal, laper banget bro. Sambil makan itu kita bertiga ada ngobrol kok, tapi gue gak usah tulis disini ya kurang penting juga sih.
Selesai makan gue naik ke kamarnya si Deko mau perbaiki hapenya tuh yang lemot. Setelah oprek sana oprek sini selesai deh gue perbaiki hapenya si Deko. Terus tiba-tiba si Yuli masuk.
=Yuli : Fen, coba sini dulu ke kamar gue!
=Gue : Ngapain ci?
=Yuli : Udah sini aja dulu..

Dalam hati gue berpikir, anjirrr ngapain ke kamarnya ya #mencoba_berpikir_positif. dan ternyata... dia minta tolong untuk ngecek komputernya kok masuk ke windowsnya lambat. Gue coba otak-atik komputernya padahal sih gue pura-pura ngerti aja istilahnya mencoba moduslah #Lol..
= Gue : Ci ini motherboardnya udah mau rusak, siap-siap backup data dulu takutnya nanti motherboardnya rusak terus datanya hilang semua.
= Yuli : ohh gitu ya fen, pas ini gue ada hardisk lo copykan ya semua file gue ya. Gue mau mandi dulu.
= Gue : ok ci.
Sambil copyin filenya, gue coba bongkar isi komputernya mana tau ketemu film kan. Tapi gue cuman ketemu video biru #Eh music video korea ternyata. Gue gak menyerah gue bongkar lagi makin kedalam dan akhirnya ketemu... foto-foto liburan dia bro. Nama foldernya nama-nama kota di Asia gitu deh, mulai dari Kuala Lumpur. Bangkok, Tokyo sampai Seoul ada loh, dan masih banyak lagi jadi rata-rata negara di Asia dah pernah dia kunjungi bro. Fotonya itu banyak banget, gue liat ternyata udah dari 2009 koleksi fotonya.
Keasyikan gue lihat-lihat koleksinya #foto loh maksudnya, ternyata Yuli udah siap mandi.
=Yuli : Hayo, serius banget lo liatin apa sih?
=Gue : Hahaha, ini foto lo keren-keren banget ci. Udah semua Asia ya lo kunjungin?
=Yuli : Belum lah, korea utara belum pergi gue, belum kesampaian.
=Gue : woah, korutkan negara militer tertutup gitu kan? berani lo kesana ci?
=Yuli : yey gue kan berkunjung kesana sebagai turis, lo kira gue teroris apa. Hahaha..
=Gue : udah siap nih ci backupnya, nanti coba minta di cek ke toko komputer aja apa yang rusak. Yang pentingkan file dulu diamankan.
=Yuli : yaudah makasih ya, nih add pin gue..
=Gue : buat apa ci gue add pin lo, urusan kerjaan kan pake telpon aja.. #sok.lugu
=Yuli : udah add aja, nanti kalo gue gak ngerti tentang komputer ini kan gue tanya ke lo.
=Gue : hahaha, okedeh ci. Yauda gue cabut dulu ya ci udah sore nih.
=Yuli : Oke bye.. besok ke kantor kan?
=Gue : gak lah ci, masih banyak kantor lain yang gue urus #sok sibuk..
=Yuli : udahlah datang aja ya besok, biar gue traktir makan siang. Kan lo udah perbaiki komputer gue..
=Gue : okedeh ci, besok jam 11 gue kabarin kalo bisa datang...
=Yuli : Yaudah deh..

Balik deh gue ke kamar si Deko, minta diantar ke tempat futsal tadi. Soalnya motor gue ditinggal disana.
=Gue : ko antar gue balik deh, udah sore nih..
=Deko : lo kok lama kali di kamar cici gue, mesum lo ya?
=Gue : anjirr lo kira gue cowok apaan dikit-dikit mesum, ayoklah cepat antar gue.
=Deko : Hahaha okelah yok..
Disitu gue gak ada perasaan apapun ke si Yuli, gue anggap rekan kerja aja. Nah ke si Deko gue anggap temen nongkrong gitu padahal dia itu wakil bos gue #hahaha. Tapi dia bilang santai aja, anggap temen sepermainan.

~Skip ke besok siang, janjian makan siang.
Berhubung kantor gue ke kantor mereka itu gak jauh yaudah deh gue coba datang untuk makan siang disana, gue kira mau ditraktir di restoran mana eh ternyata nyokapnya masak soto b*bi. Yaudah deh makan masakan nyokapnya dan rasanya itu kata Pak Bondan "Maknyusss~

Gue baru kenal mereka itu ya bulan-bulan Januari gitu, dan waktu gue pertama kali kerumahnya itu kira-kira pertengahan bulan maret dan puncaknya akhir bulan April, karena April itu batas waktu pelaporan SPT mbloo. Jadi gue sering bolak-balik ke kantor si Deko, hubungan gue dengan mereka tu udah kayak kenal lama padahal baru kenal beberapa bulan aja.

~Skip, ceritanya gue udah sukses menutup pembukuan dan laporan pajaknya pun udah beres. Jadi bokapnya tu mau buat acara gathering ke luar kota tu. Jadi semua karyawan bokapnya ikut tuh, terus si Yuli dan Deko undang gue juga untuk ikut loh. Yah gue pasti mau lah, kapan lagi coy liburan gratis. Nah, waktu dan tempat udah fix jadi acaranya tu kira-kira akhir bulan 5.

Jadi, gue tau kisahnya si Yuli itu yah waktu malam acara gathering itu. Sambil barbeque dia curhat tentang mantanya yang PK, dan semenjak itu gue tau kalo si Deko ini juga ... #sebagian teks hilang
Lanjut part 2 ya, di part 2 nanti murni kisahnya Yuli dan Deko... jangan lupa add twitter gue, nanti waktu updatenya liat di twitter gua, ditunggu Part 2 nya #bye #seeyou.

Baca part 2 : http://fendyheryanto.blogspot.co.id/2015/09/trik-mengetahui-cowok-pk-part-2.html


0 Response to "Trik Mengetahui Cowok PK"

Post a Comment

wdcfawqafwef