a

Trik Ngetes Cewek Matre

Jadi ketika itu gue sedang bosan ketika menunggu jadwal masuk kuliah, yah kira-kira masih sebulanan lagi lah. Gimana gak bosan coba, koneksi sapidi gue diputus emak gara-gara disuruh cari kerja jangan cuman main game on-line di rumah, padahal ya separuh nafas gue ya di game on-line itu. Memang bisa sih main di warnet, tapi jadwal gue di game on-line padat gan kalo di dunia nyata setara menteri lah. Biasanya gue online mulai jam 10 pagi dannnn baru tidur jam 4 pagi alias subuh. Nah loe bayangin aja kalo main di warnet bisa habis berapa duit gue? HAHAHA... oke kembali ke topik.

Jaman itu boomingnya yah BB, tau BB kan? bukan BedakBayi loh ya tapi Blakberi. Tapi HP gue itu udah Android loh merknya Sumsang Galaxy Mini bukan sok-sokan gak mau pake BB tapi mimpi gue dari SD itu ya pake handphone layar sentuh aka. touchscreen, yah mumpung ada kesempatan untuk beli ya jadinya gue pilih lah si sumsang galaxy mini. Lanjutt... jadi ketika kegalauan melanda maka gue iseng iseng buat akun twitter. Twitter dulu itu masih barang baru di kampung gue palingan anak muda di kampung gue aja tuh yang tau kalo yang kampungnya lebih kampung lagi tu belum kenal twitter. Dari dunia game beralih ke dunia sosmed, tiap jam selalu cek twitter. Suatu ketika gue cek twitter ada yang follow gue dengan nama P*****lia (sensor ya, belum ijin sama yang punya nama maklum gue takut di tuntut karena tidak membagi royalti karena udah pake namanya #sip #lupakan)
Jadi si lia ini kawan SMP gue, yah udah lama gak ketemu lah. Setelah saling sapa di twitter yah dia minta no hp gue tuh, alibinya sih kalo ada reuni gampang hubunginnya. Padahal sih... *sebagian teks hilang
Lanjut.. setelah itu ada SMS masuk dari no +62819xxxxxxxx nah ini nomornya si Lia.

Percakapan di SMS, ini udah gue ubah biar mudah dimengerti.
=Lia : Oik lo Fendy yang rambutnya kusut itu kan? yang suka tarik tarik tali bh gue..
=Gu : Yeey ia tapi itu soal tarik menarik cuman sekali doang, yang sering kan si R** gue baru sekali udah lo cap sering.
=Lia : Gara-gara lo tarik tu sampai lepas makanya muka lu yang paling gue ingat. Yaudah save num gue ya.. bye
=Gue : hahaha dasar, yauda num gue juga lo save.

Yah, begitulah zaman SMP yang suramos karena tarik tali tambang sudah terlalu mainstream yah kami cowok-cowok tarik menarik tali #sensor nya cewek dehh.. #LOL.

Setelah seminggu melakukan komunikasi politik aka. PDKT dengan si Lia ini yah kita udah mulai kembali saling mengenal deh setelah 3 tahun tak bersua. Jadi gue percepat aja yaa.. Pada suatu malam yang dingin dan mencekam, hujan deras disertai petir yang saling menyambar tiba-tiba listrikpun padam. Aku bergegas keluar kamar untuk mencari lilin, tapi sebelum aku membuka pintu tiba-tiba ada ... #gak usah serius kali, cuman hiburan #back to topik #wkwkwk

Nah, si Lia ini udah cerita kalo dia kuliah di kampus yang sama dengan gue yaitu UNP... (isi titik-titik dengan tepat dan benar) #hahaha tapi bedanya dia jurusan sistem informasi nah gue tu kuliah jurusan medan-amplas gak lah gue kuliah jurusan akuntansi. Jadi sebelum mulai perkuliahan setiap mahasiswa wajib foto dan mengisi KRS gitu deh, jadi dia ngajakin untuk sama-sama mengurusnya.Nah karena pagi sebelumnya gue udah mengurus semuanya jadi rencana besok gue cuman mau temenin aja.

Skip skip skip...
Janjinya sih ketemuan di kampus jam 8, tapi gue tuh bangun udah jam 10 lalu gue cek HP wooaah 10 miskol 5 new mesej.
Isi pesannya :
- Mana lo fen gue udah sampai nih..
- Oi kebo bangun lo
- Ah kebo banget sih lo
- OOOOOOIIIIIII
- ok
 Langsung buru-buru lah gue telpon dia. Tuut..tuut...
=Lia : Masih hidup lo?
=Gue : yaelah gue demam semalam, jadi makan obat, jadi BLA...BLA...BLA (#alibi#detected)
=Lia : oalah jadi sekarang udah baikan?
=Gue : udah lumayan kok, jadi lo sekarang dimana?
=Lia : masih dikampus kok, ini baru aja selesai.
=Gue : yaudah, lo tunggu di sun plaza (anak medan mana suaranya!!) aja ya, nanti gue traktir es deh.. (es balok maksudnya #evil laugh)
=Lia : Yaudah gue naik taksi aja yaa.. gue tunggu jam 1 ya..
=Gue : ialah siapa juga yang mau jemput, HAHAHA... ok see you..

~SKIP~ ke jam 1 nya aja ya.

Deskripsi P*****lia.
Tingginya kira-kira 150cm, rambutnya sebahu berwarna kuning tai alias blonde. Terus dia itu 38d #Upss #Lupakan dan jangan bayangkan. Dari segi wajah mirip artis Bunga Citra Lestari waktu SMA dan orangnya supel abis. Bayangin aja deh sendiri..

~ Back to story
 @Sun Plaza
Janjiannya ketemuan di tempat makan eskrim gitu deh, kalo gak salah si fountain atau apalah udah lupa soalnya, ternyata dia sama temennya sob. Nama temennya udah lupa juga gue tapi cantiknya sih ingatlah 11:12 sama si Lia ini lah.

 Setelah pesan makanan dan kenalan sama temannya si Lia ini ya kami ngobrol-ngobrol ringan aja untuk ngabisin waktu karena mereka mau lanjut nonton ternyata dan parahnya tu gue ga diajak loh #brb_nangis_di_pojokan hahaha... untuk obrolannya gak perlu gue ceritakan lah ya, kalian bayangkan aja lagi interview kerja sama HRD ya kira-kira begitulah obrolan kami #LOL..

Setelah makan dan bayar kamipun langsung cabut untuk jalan-jalan sambil cuci mata gitu deh, kalo cewek cuci mata ya liatin baju, sepatu, tas dll.. lah kalo gue cuci mata ya liatin .....(tanyakan pada cowok disebelah anda) Yah gak mau rugi dong gue udah bayarin makan 100ribu malah ditinggal pergi, bukannya pelit coy tapi gak rela #Hahaha

Capek muter-muter mall akhirnya kami harus berpisah karena waktu yang memisahkan #pusing lo bacanya..
Gue pun kembali ke kampung tercinta, meninggalkan 2 bidadari yang kehilangan arjunanya #lupakan. Sebenarnya sih pengen juga ikut nonton, berhubung gue tu jadi menteri di game on-line yang gue mainkan dan ga mungkin gue meninggalkan pekerjaan itu #EaK-alay

Komunikasi politik tetap gencar gue lakukan, yah udah lumayan dekat lah. Kira-kira 2 minggu setelah pertemuan pertama tu yah gue mau coba trik ngetes cewek matre yang dibagikan agan Rovy. Pertemuan pertama tu kan dia gak tau kalo gue bawa motor atau mobil, ya meskipun gue cuman punya motor tapi kan gue punya banyak mobil (dibaca: Angkot) Jadi ya mau gue ajak nonton tu di mall pertama kali kita jumpa, setelah gue kabarin mau ngajak dia nonton yah dia mau aja tu. Tapi dia gak gue kasih tau kalo piginya tu naik apa, yah gue mau pigi nonton tu naik angkot bro. oke lanjutt..

~Skip to dating day~
Rumah gue ke rumah doi deket kok, jadi gue pigi ke rumah dia naik becak tu. Nah dia bingung tu gue naik apa ke rumahnya, kira-kira begini lah percakapannya :

=Lia : Eh lo fen sini masuk dulu, izin tu sama nyokap gue.
=Gue : okey, emak lo gak galak kan?
=Lia : ia gak lah, lo kira emak gue makan orang..
=Gue : hehehe yaudah yuk..

~masuk deh kerumahnya, izin sama emaknya
=Gue : siang tante, ini mau izin ajak si Lia pigi nonton.
=EmakLia : ohia tadi si Lia juga udah ngomong kok, piginya naik apa?
=Gue : naik mobil kok tan (angkot maksudnya coy)
=EmakLia : yaudah hati-hati ya, jangan lewat jam 10 pulangnya dek!
=Gue : Sip tan!

Setelah Lia selesai dandan kami pun siap-siap pergi! Untung aja emaknya ga kepo ngecek ke depan gue naik mobil apa, kalo emaknya ngecek mampus gue bisa-bisa diusir gue. Nah, dandanannya si Lia ini gak lebay coy, sepatu converse celana jeans dan bajunya kaos lengan panjang gitu deh.

 ~Posisi di depan rumahnya~
=Lia : Loh fen mana mobil lo, tadi gue denger lo bilang bawa mobil?
=Gue : Tuh gue parkir di simpang, susah parkirnya disini!
=Lia : Yauda yok cabut.

Kamipun berjalan ke simpang, nah sampai disana gue baru ngomong kalo kita pigi itu naik angkot coy. Ekspresinya sih terkejut gitu yah wajar juga sih tadikan gue ngomongnya naik mobil tapi kan gue gak salah 100% kita tetap pigi naik mobil kok, yah meskipun mobil orang sih #Hehehe..
Meskipun doi gak nolak naik angkot tapi mukanya kesel gitu deh, untung aja dia gak lari pulang kalo gitu kan malu banget gue mau dikemanakan muka gue yang kece badai ini #Lupakan

Nah, jadi malam sebelumnya gue udah siapin tuh struk ATM yang saldonya 40jutaan yah hasil mulung di tempat sampah ATM centre coy. Terus di dompet gue cuman isi uang 5ribam coy selembar tapi cadangannya ada di kantong 300ribu yah biar trik yang gue lakuin terlihat nyata.

Lanjut ~Posisi di dalam angkot~
=Gue : Lia boleh pinjam duit lo dulu untuk bayar uang angkot? -sambil nunjukin isi dompet gue yang cuman isi 5ribu tuh-
=Lia : yaudah nih! -sambil ngasih duit 20ribu coy
Tapi setelah itu doi ngomongnya irit banget, semua obrolan gue dijawab singkat. Padahalkan duitnya juga nanti gue ganti sih tapi kayaknya udah terlanjur kesel si doi.
"Step 1 udah gue lakuin, responnya? nilai sendiri aja ya mbloo, seperti yang gue ceritakan si Lia ini orangnya supel dan ngomongnya tu gak irit banget"

Lanjut ~udah sampai di mallnya nih~
=Gue : yuk ke ATM centre dulu yah gue mau narik duit nih.
=Lia : yuuk..
Sampainya di mall sih ngomongnya udah ga irit tapi tetep aja gak seperti obrolan di rumah doi seperti ada yang beda gitu deh..

Nah disini gue praktekin trik ke 2, gue ke ATM pura-pura narik duit padahal kan cuman cek saldo #hehehe..
Setelah itu yah pura-pura gue suruh doi liat sisa saldonya berapa alibi gue sih angkanya kecil jadi kurang jelas. Padahalkan angka saldo itu paling gede #Hahaha..
Lo tau gak coy, dia nyebutin 45juta itu sambil senyum gitu deh. Yah gue pura-pura senyum padahal dalam hati "kena deh.."
"Step 2, responnya jadi supel kembali coy. Obrolan dia yang mulai, nah gue jawabnya tetap semangat pura-pura gitu. Kelihatan kan perbedaan di Step 1 dan Step 2?

Selesai ngambil duit, kami bergegas untuk beli tiket bioskop deh.. dia yang pilih tempat duduk dan gue yang bayar. Demi melancarkan trik ini yah gue yang traktir semuanya deh, yah namanya juga gue yang ajak pergi yah sebisa gue traktirin deh. Setelah beli tiket yah kita makan siang dulu deh, lagian filmnya masih belum mulai. Waktu itu kita makan dimsum coy, nah obrolan disini udah mirip orang pacaran coy. Tapi gue males ceritain obrolan gue waktu itu, yah kira-kira seperti kalian ngobrol sama pacar deh kalo yang jomblo ngenes lo buka yutub deh, ketik "obrolan bersama pacar agar mesra" #WKWKWK #Peacebrother..

Selesai makan ya gue bayarin, trus duit 20ribu yang gue pinjam untuk bayar angkot gue balikin tu. Pertamanya dia nolak gitu loh, doi bilang gak usah simpan aja. Yah sebagai cowok malu dong cuman 20 ribu tapi kita terima, tapi kalo emak gue yang suruh ambil wooh jangankan 20ribu, 2ribu pun gue kantongin #evil.laugh

Setelah selesai makan, lanjut nonton deh.. waktu tu gue tawarin mau pop corn gak? untung aja doi nolak alasannya sih baru aja makan masih kenyang, yah gue sih bersyukur dia nolak soalnya duit di dompet sisa 40ribu coy bisa-bisa pulang ngesot nih.

Film yang kita tonton itu lupa gue, soalnya dia yang nentuin nonton film apa waktu itu. Nanti kalo dah ingat gue update deh judul filmnya. Dalam bioskop itukan gelap #AhMasaGelap dan posisi duduknya tu agak atasan. Nah, gue sih gak terlalu perhatikan filmnya, tapi gue lagi berusaha gimana pdkt agar maksimal ketika gue ngaku kalo struk yang gue kasih lihat ke dia .... #sebagian teks hilang..

Waktu itu leher gue pegel banget bro, gue kan ngomongnya bisik-bisik gitu yah kayak orang pacaran jadi yah kita asik ngobrol aja didalam bioskop, yah banyaklah kita obrolin dari topik waktu SMP terus waktu SMAnya gimana. Kalian pasti bertanya-tanya kan, ngapain sih kalo mau ngobrol di bioskop gitu? Nah, jawabannya lo harus coba sendiri karena survei membuktikan ngobrol dalam keadaan gelap meningkatkan rasa romantisme, rasa penasaran dan rasa pengen.....(isi sendiri ya) makanya jangan ngobrol berdua dalam kamar apalagi gelap-gelapan, takutnya sih tercipta orang ketiga deh #YKWIM
Gak terasa film udah habis, semua gombalan dan rayuan gue layangkan. Gue rasa sih udah diatas angin untuk nembak doi, tapi menurut kitab cinta albert enstein yah minimal 4x dating lah sebelum nembak gebetan, yah ada juga sih yang baru 1x ngedate udah bisa jadian, malah nih ya ada yang belum pernah jumpa tapi bisa jadian #WTF menurut survei sih hubungan gitu gak lama, itu menurut survei loh ya..

Selesai nonton kita muter-muter deh tu mall, capek muter duduk sambil makan es-krim di KFC (alibi gue sih favorit gue nih es-krim di KFC padahalkan duit udah cekak bro). Nah pulangnya itu dia bilang naik taksi aja, udah malem sih soalnya tapi kan lo tau duit gue tu sisa 20ribuan aja, gara-gara jajan es-krim tadi. Tapi gue pura-pura punya duit lagian kan taksi bisa bayar di rumah jugakan palingan minta sama emak deh #hahaha..

 ~Sampai dirumahnya~
Ternyata doi suruh mampir coy, tanpa babibu ongkos taksi dia yang bayar. Yah gue nurut aja lah dan gue gak mungkin sok-sokan mau bayarin, mau bayar pakai apa coba? Jadi, yah gue ubah rencana gue mau ngaku kalo struk yang gue kasih liat tadi siang itu palsu, terus gue juga ngaku jangankan mobil motor gue aja masih pinjam. Yah, kalo dia bisa nerima berarti dia gak matre tapi kalo dia langsung ngusir pulang yah matre. Berarti itu cewek gak nerima lo apa adanya tapi ada apanya, ngerti kan maksud gue? Lia ini keluarganya yah lumayan berduit lah, bokapnya direktur gitu deh di perusahaan swasta di Medan. okey back story..

~Lanjut~
Setelah obrolan ringan, nah gue mau ngaku tuh soal struk palsu tu.
=Gue : Lia, sebenarnya struk tadi siang itu palsu. Struknya gue ambil dari punya orang gitu deh.. Ini aja kita ngedate gue pinjem duit dari temen gue.
=Lia : Oh, gapapa kok... (tapi ekspresinya itu bro, tersenyum paksa)
Setelah itu kami diam tak ada obrolan sampai 5 menitan lah, yauda daripada suasana makin mencekam yah gue ijin pulang aja deh..
Setelah kejadian malam itu kita gak ada saling ngehubungin lagi, yah berarti kita gak cocok. Gue pun gak memaksa untuk lanjut lagi, andaikan waktu tu gue gak ngaku yah bisa aja lanjut sampai jadian. Tapi untuk apa ya kan?

Sampai sekarang asal ketemu si Lia ini di kampus yah kayak ga kenal aja, setidaknya kejadian ini membuat pengalaman gue untuk cari pacar yang betul-betul klik.

Cewek matre itu bukan dilihat dari keluarga kaya atau keluarga menengah intinya bukan dari segi ekonomi, menurut gue sih dari sifatnya. Ada kok cewek anak orang kaya yang gue kenal gak matre. Jika ada yang merasa ingin komentar boleh isi di kolom komentar di bawah.

Gue share cerita ini bukan karena gue sok-sokan menjadi guru dalam bidang ini, ini murni cuman bagi-bagi cerita. Nah, kalo cewek matre palingan ngabisin duit cowoknya tapi kalo cowok PK aka. Penjahat Kelamin para ladies mesti hati-hati karena cowok PK ini ngabisin "V", ini gue lagi bujuk temen cewek yang gue kenal yang jago untuk memancing cowok PK. Nanti akan gue share Trik Mengetahui Cowok PK, biar gak saling menipu antara cowok dan cewek #Hahaha..

Sebagai penutup gue mau ucapin terima kasih bagi yang membaca, kritik saran boleh post di kolom komentar. Untuk yang merasa aneh membaca tulisan gue ya harap maklum ya, soalnya gaya bahasa orang medan beda gitulah jadi gue harus menyesuaikannya ditambah lagi gue percakapan sehari-hari menggunakan bahasa hokien sehingga perlu di translate ke bahasa Indonesia yang baik dan benar. #Hehehe #SeeYou.






0 Response to "Trik Ngetes Cewek Matre"

Post a Comment

wdcfawqafwef